Kamis, 31 Juli 2008

Tentang saya

Nama : Haldi
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat/tgl.lahir : Taluk Kuantan,18 Maret 1966
Agama : Islam
Pekerjaan : Guru SMK Negeri 2 Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi
Hobby : Reading some books
Alamat : Jl.Peritis Kemerdekaan No.11 Desa Pulau Godang Kec.Kuantan Tengah Kab. Kuantan Singingi
Isteri : 1 Orang
Anak : 2 Orang ; 1 orang Laki-Laki dan 1 orang perempuan
yaitu ; Putri Widia Haldita dan Ekral Delhaldita
Saya pernah tinggal di beberapa tempat baik di Prop.Riau maupun di Prop Sumatra Barat seperti di : Pekanbaru, Dumai, Bagan Siapi-Siapi, Pulau Halang, Panipahan dan Payakumbuh
Saya pernah kuliah DIII Unri tahun 1985 - 1988 jurusan Bimbingan dan Konseling kemudian melanjutkan S-1 tahun 1998-1999 di tempat dan jurusan yang sama.
Saya senang mendengarkan musik baik irama melayu, minang, dangdut dan barat dengan irama house musik.
Saya senang kalau ada yang ingin tukar-tukar informasi seseorang seperti yang saya tulis.
Ok.

2 Comments:

HALDI said...

ok,banget buka cabang aja...

Ekral Delhaldita said...

hmm,,, bagus blognya,, harus minta ajarkan nieh